Blogger templates

Pages

Kamis, 20 September 2012

Pengalaman Membuat Blog

Ini pengalaman pertama kalinya saya membuat blog, memang ini bukan yang pertama bagi saya untuk membuat blog.

Tapi apa boleh buat, setiap buat blog dan blognya udah jadi pasti lupa password dan usernamenya. Alhasil tidak ada blog yang jadi alias semuanya gagal.
saya ingin membuat blog karena iri dengan teman-teman yang memiliki blog dan kontennya pun lumayan bagus.



Menyesal juga karena saya punya banyak waktu tetapi malas untuk meluangkan waktu demi membuat blog. Alhasil saya baru membuat blog ketika dosen mata kuliah Perangkat Lunak Jaringan 1 menyuruh saya dan teman-teman untuk membuat blog dan itu wajib. Tugas blog juga disertakan dengan laporan awal yang mana akan dimasukkan kedalam point Tugas.

Walaupun saya diberi tuga saya tetap senang, karena itu demi kebaikan dan masa depan saya.
Itulah cerita bagaimana saya membuat blog yang tadinya mala-malasan sampai akhirnya saya memiliki SAMPLE (nama blog saya) sekian cerita dari saya, mohon maaf jika tulisan ini kurang penting bagi anda, terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About